Wednesday, July 15, 2009

Project PLTU - PLTA di-berbagai daerah


Setelah diumumkan oleh President dan wakil president terpilih priode tahun 2004, bahwa pada saat itu telah digalakkan pembangunan - pembangunan infra stuktur diberbagai daerah, terutama krisis energi yang akan dialami indonesia dimasa yang akan datang.

Oleh karena hal tersebut salah satu antisipasi pemberintah dengan digalakkanya proyek- proyek pembangun PLTA dan PLTU diberbagai daerah, sejauh ini program pemerintah tersebut telah berjalan dengan cukup baik walaupun belakangan ini terlihat keterlambatan dimana - mana, mungkin salah satu keterlambatan pembangunan ini diakibat Krisis Global yang telah bergulir lebih kurang 2 tahun yang lalu dinegri paman sam. Tapi pemerintah boleh dibilang cukup berhasil karena berbagai proyek PLTA dan PLTU 500 MW s/d 10.000 MW, sudah ada yang terealisasi.

CV. Titipan Jasa Transport telah berperan dengan memposisiskan diri sebagai salah satu expeditor dalam menangani pendistribusian material - material proyek proyek ini diantaranya antara lain sebagai berikut :

  • Tahun 2005, angkutan Panel dan Trafo untuk PLTU, Tarahan Bandar Lampung.
  • Tahun 2005, angkutan Kontruksi, Pipe Support untuk PLTU, Tarahan Bandar Lampung.
  • Tahun 2006, angkutan Panel untul PLN, Ambon
  • Tahun 2006, angkutan Besi beton Untuk PLTU, Sekayu Palembang
  • Tahun 2007, angkutan Pipe Support untuk Palembang
  • Tahun 2008, angkutan Fiber Pipe untuk PLTU Dente, Tulang bawang, Lampung.
Apa yang telah kami jalani sejauh ini tentang material material untuk pembangkit Listrik tersebut telah kami tangani secara seksama dan tepat waktu, dan dengan kata lain CV. Titipan Jasa Transport cukup familiar untuk handling pendistribusian material PLTU dan PLTA keberbagai daerah, kiranya hal ini juga sebagai motivator bagi kami untuk memberikan service yang baik dan berharap berkesinambungan dikemudian hari.