Friday, September 4, 2009

Binder For Medco, Muara enim Palembang (IKPT site)



PT. Binder Indonesia, salah satu perusahaan PMA yang berpusat diaustralia perusahaan ini main in construction utuk spare parts, pipe support dan lain sebagainya. Perusahaan ini telah kami kenal sejak tahun 2005, yang mana pada waktu itu perusahaan PMA sedang kebanjiran orderan untuk cradle-cradel tujuan Qatar Petrelum, qatar proses kerjaan yang didukung oleh CV. Titipan Jasa Transport adalah distribusi regular dari Galvazing selama kurang lebih 2 tahun kerja dengan kontrak ritasi 3 unit tronton (9M).

PT. Binder Indonesia adalah salah satu perusahaan besar PMA yang konsen dalam memberikan kwalitas produksi dan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya baik vendor lokal maupun international, untuk beberapa wilayah lokal perusahaan ini sering mendapatkan pesanan dari berbagai pihak seperti: PT. Pupuk Sriwijaya, PT. Total, PT. Medco,PT. Lontar papirus, IKPT dan berbagai perusahaan lainya. Kami sebagai salah satu jasa transportasi cukup sering menangani permintaan untuk tujuan luar daerah baik sumatera, jawa, dan kalimantan sejauh ini ada yang pendistribusianya ke PLN, Pengeboran minyak dan lain sebagainya.

Sejauh ini kami cukup berpengalaman menangani kebutuhan jasa transportasi dari perusahaan ini yang mana baru baru ini kami melakukan pendistribusi untuk tujuan Gunung Megang, Muara enim consignee PT. Medco Indonesia c/o PT. IKPT site project Singa Gas Development, muara enim.

Dalam hal kebutuhan transportasi perusahaan ini cukup banyak membutuhkan jasa transportasi untuk jenis kendraan Tronton maupun Trailer 40" dan juga Transportasi laut, tentu juga melalui sistim seleksi terhadap pelaku - pelaku jasa transportasi dari berbagai perusahaan.

MD