Monday, November 9, 2009

Pemahaman Peta dan Gape Domestik dan International services

Salah satu bagian yang terpenting dalam industri jasa transportasi adalah pemahaman tentang " peta", banyak yang menyayangkan para pelaku pelaku jasa transportasi mengecilkan pemahaman akan hal ini.

Diploma freight forwarding dalam bukunya (FIATA), menerangkan para pelaku jasa transportasi adalah seorang architec dalam industri transportasi dalam melaksanakan kegiatan export import, intermoda dan lain sebagainya. Peran memahami PETA adalah hal yang mutlak diketahui untuk merancang tujuan tujuan yang diminta oleh pengguna jasa transport, disamping itu pengalaman kerja dan pengetahuan dasar akan tata cara pengiriman baik yang mengenai pengetahuan "Customs" atau peraturan Undang undang yang terkait.

Era globalisasi telah bergulir beberapa tahun yang lalu (AFTA), sudah seharusnya kita melakukan "improvisasi" akan pemahan transportasi yang menyeluruh baik tujuan domestik maupun international, terkadang counter dikedua sisi ini saling saling berbenturan dan bahkan saling menjelekkan satu sama lain padahal keduasisi baik dua sisi mata uang dalam bidang transportasi yang disebut dengan "multimoda".

Kami sebagai jasa transportasi telah meng-prepare untuk mengkombinasikan hal ini untuk tahun tahun yang akan datang. Semoga

Marwan Dalimunthe
Powered by Telkomsel BlackBerry®