Monday, December 21, 2009

Angkutan Tronton Bak dan Open Side

Beberapa tujuan dalam penggunaan armada transportasi kami dapat menyediakan kenderaan jenis tronton yan bak maupun open side seperti tujuan seluruh wilayah jawa dan Sebagian besar wilayah sumatera.

Untuk jenis tronton ini kami umumnya menggunakan Tronton ex. Import yang biasa disebut Tronton Built Up, Tronton ini mempunyai panjang min 9 meter sampai dengan 9.5 meter, dan hanya sebagian kecil yang berada dibawah 9 meter.

Open Side disuatu armada sangat banyak disukai pengguna jasa transportasi disamping sifatnya yang relatif simple untuk kegiatan loading/unloading, juga cendrung mempunya kekuatan dalam hal safty untuk barang barang retail ataupun pieces yang mudah bergerak didalam kenderaan. Harga penggunaan Jasa angkutan untuk armada ini cukup bervariasi untuk tujuan tujuan tertentu. Dan permintaan untuk harga trucking jenis ini dapak dihubungi kepada kami.

Tronton ex. Buil up telah dihentikan importasi sejak tahun 2000 sebagai mana yang telah diatur atas kebijakan menteri perdagangan dan menteri industri terhadap perusahaan manufaktur lokal yang memproduksi kenderaan sejenis.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!