Saturday, December 5, 2009

Pengawasan Loading



Pengawasan loading dalam jasa transportsai sagat penting ini bagian pokok yang menjadi pertimbangan pelaku transportasi. Diperusahaan perusahaan non jasa ada yang disebut "QC" (Quality Control). Quality Control adalah salah satu departemen yang melakukan pengawasan kwalitas produksi layak atau tidaknya untuk dipasarkan.

Fungsi Pengawasan dalam jasa transportasi terletak pada pengawasan barang pada saat muat dan bongkar, barang yang dimuat akan diawasi dalam beberapa hal antara lain resiko, jumlah, dan lashing. Ini semua dilakukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan terhadap barang itu sendiri. Kelalaian dalam hal ini akan berakibat fatal baik terhadap Image Perusahaan ataupun Dampak Kerusakan.

CV. Titipan Jasa Transport sangat concern terhadap hal ini, dan menjadikan hal ini menjadi bagian pokok sebagai bentuk kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa kami (cutomer's satisfaction).

Diberbagai bidang yang kami laksanakan kami senantiasa mengedepankan kepuasaan customer atas Jasa Transportasi yang dimintakan kepada kami.

Kecelakaan kerja sebagian besar diakibatkan karena kecerobohan dalam melakukan kegiatan kerja dilapangan, dan sampai saat keadaan tersebut masih dapat kami atasin dan begitupula seterusnya. Semoga
Powered by Telkomsel BlackBerry®