Friday, January 8, 2010

Colt Diesel Jakarta - Pekalongan

Menjelang pergantian tahun 2009, Guru Bangsa meninggalkan kita semua, rasa sedih dan terharu atas jasa jasa beliau KH. ABDURRAHMAN WAHID mantan Presiden RI ke-4 yang menegakkan flurarisme dan multikultural dibelahan Bumi Indonesia ini, semoga perjuangan beliau kita lanjutkan terus demi tercipta kemajemukan bangsa yang Adil dan Bersatu. Hari berkabung nasionalpun digelar semala 7 hari. Selamat Jalan Guru Bangsa!

Dipenghujung tahun ini pula kami masih melaksanakan pengiriman unit Xilin Fortklip electricts untuk tujuan Carefour Pekalongandengan angkutan Colt Diesel, banyaknya permintaan unit oleh pihak Carefour sebelum juga kami melaksanakan pengiriman hand pallet untuk wilayah batam dari vendor kami PT. Kobexindo Group yang telah menjadi rekanan selama 6 tahun belakangan ini.

Unit Colt Diesel terkadang sangat langka apabila kondisi angkutan dari daerah tidak mendukung, tapi dengan keuletan maupun kerjasama yang baik, kendala ini masih bisa diatasin dengan armada lokal yang mendukung untuk angkutan luar kota.

Dalam hal ini untuk harga angkutan dengan menggunakan unit Armada Colt Diesel atau yang disebut dengan istilah CDD, baik bak atau Box dapat dimintakan harga kepada kami. Terimakasih



Powered by Telkomsel BlackBerry®