Thursday, January 7, 2010

FO = Fiber Optic

Powered by Telkomsel BlackBerry®


Maraknya lalu lintas data didunia maya terlebih lebih didukung oleh jejaring sosial belakangan ini yang beberapa waktu yang lalu sudah bisa dibilang 'over population', sehingga saat ini aktivitas kantor tidak terlepas lagi dengan internet atau yang populer disebut dunia maya.

Kestabilan untuk mengakses jejaringan sosial dan internet lainya tidak terlepas baiknya network dari operator operator pelaksana pemberi jaringan baik menggunakan GPRS, 3G, BRODBAND, HSPDA, HSPA/HSUP atau bahkan WIMAX yang konon katanya sebentar lagi akan dikelontarkan.

Para operator penyedia layanan telah berlomba lomba memperbaiki jaringannya, Seluruh jaringan hampir menggunakan sistim serat optik yang cendrung dikenal Fiber Optik. Sebagaimana dikemukan olen Depkominto baru baru ini telah diresmikan Jaringan Palapa Ring Tahap I, dikawasan Timur Indonesia tahap pertama, memang sistim tersebut belum sepenuhnya memuaskan karena masih banyaknya perbaikan disana sini.

Pala Ring I adalah jaring komunikasi yang berbasis Fiber Optik untuk Wilayah Timur untuk meningkatkan lalu lintas komunikasi maupun data, untuk kawasan tersebut

Sebagai Anak bangsa tentu kami sangat merasa bangga dengan telah diresmikannya Pala Ring Tahap I, dan disamping ini kami selaku Transporter yang memahami betul untuk pendistribusian Fiber Optic (FO). Berharap akan cepat terlearisir untuk Pala Ring Tahap ke-II. Semoga
Powered by Telkomsel BlackBerry®