Thursday, January 28, 2010

Proses Loading ke Kapal

Kapal Domestik rata rata mempunyai kapasitas kemampuan crane 2 - 5 Ton, terkadang sering menjadi kendala karena apabila besaran barang melebihi kapasitas tersebut, mau tidak mau harus mengeluarkan extra Cost untuk penyewaan Crane yang disebut Crane darat yang otomatis kita membutuhkan jasa para pengelola PBM (Perusahaan Bongkar Muat).

Biaya ini adalah diluar biaya Ocean Freight (Ongkos Tambang), Besar biaya terkadang cukup besar apabila satuan barang diatas Puluhan ton dengan catatan PBM akan melaksanakan loading dengan kapasitas crane lebih besar, kadang kala bagi pengguna industri jasa transportasi sering mengesampingkan hal ini. Perlu kita ketahui dipelabuhan pelabuhan daetah ketersediaan crane sangat terbatas, apalagi Crane yang Berkapasitas ratusan ton.

Kami sebagai pelaku jasa transportasi dapat menawarkan untuk hal ini dengan catatan harga total, baik menggunakan unit crane yang berkapasitas besar untuk jenis barang barang berat (Heavy Lift), yang melebihi standard kemampuan crane kapal yang bersangkutan.

Bagi pihak yang membutuhkan jasa pengangkutan dengan menggunakan angkutan laut untuk barang barang berat dapat menghubungi kami. Terimakasih


Powered by Telkomsel BlackBerry®