Saturday, September 18, 2010

Moving unit Asphal Pinisher dari Surabaya, Cikarang menggunakan Lowbet Chasis 12M

Variasi angkutan lowbet banyak sekali dalam Jasa Transportasi diantaranya:

1. Lowbet Standard
2. Lowbet Dolly
3. Lowbet Long Chasis
4. Lowbet Metto
5. Lowbet Trailer
6. Lowbet - Lowbet lainnya dengan design tertentu

Angkutan yang menggunakan Lowbet sebagian besar dipergunakan untuk Alat alat berat, seperti unit unit yang bergerak dan Cargo yang over wide, Over Weight dan Over High, penggunaan yang variatif dengan lowbet ini umumnya sebelum melakukan pemesan sangat menentukan sekali diteliti dengan jelas barang yang mau diangkut, lebar, panjang, berat dan tinggi barang yang bersangkutan.

Dengan menjelasan spesifikasi barang dengan jelas merupakan panduaan yang menentukan penggunaan jenis Lowbet yang dibutuhkan. Pemahaman untuk alat transportasi banyak disalah gunakan dan terkadang terabaikan. Memang untuk Jasa angkutan menggunakan unit ini harga tidak bisa ditentukan dengan patokan umum harga angkutan lainnya dengan artian bahwa penggunaan angkutan harga ditentukan dengan bentuk barang dan tingkat kesulitan dengan mengacu kepada harga acuan umum untuk lowbet.

Perusahaan kami yang bergerak dalam industri transportasi yang cukup sering menangani pengiriman barang proyek keberbagai pelosok di indonesia, cukup sering membutuhkan angkutan ini, dan oleh karena hal tersebut bagi pihak yang membutuhkan service angkutan ini dapat menghubungi perusahaan kami. Terimakasih



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!