Sunday, August 7, 2011

 

Bisnis  merupakan suatu kegiatan  yang memaksa kita untuk melakukan segala sesuatunya secara  maksimal jika ingin mendapatkan keuntungan. Untuk mencapai tujuan tersebut, tentunya banyak hal perlu dipersiapkan. Salah satu adalah alat komunikasi berupa ponsel.

Seiring dengan kondisi tersebut, sering kita mengalami di mana ponsel yang kita miliki sedang dalam keadaan baterai yang lemah, padahal saat itu keberadaan ponsel sedang kita butuhkan, sementara pada saat itu kita sedang berada dalam perjalanan di dalam mobil?

Jika begitu, mungkin perangkat ini adalah salah satu solusinya, perangkat ini bernama Tiny USB Car Power Adapter. Sebuah perangkat yang diklaim sebagai cara baru untuk mengisi baterai ponsel Anda dengan cara yang cepat.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, kita hanya perlu memasang USB Car Power Adapter ke pemantik rokok yang ada di mobil setelah itu rangkaikan ponsel Anda melalui port USB yang tersedia. Dengan begitu secara otomatis listrik dari mobil akan berubah menjadi arus pengisi baterai alternative.

Perangkat ini juga memiliki bentuk yang mungil dan dibalut dengan bahan yang terbuat dari plastic. Tiny USB Car Power Adapter  memiliki input 12V-24V dengan output 5V.

Charger unik ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni sekitar 7,99 dollar. Hanya cukup disayangkan, perangkat ini sepertinya belum hadir di pasaran Indonesia.