Sunday, October 23, 2011

Kapal Ro Ro tersedia hanya beberapa wilayah yang muat dari pelabuhan Tanjung Priok

Kebutuhan untuk Angkutan kapal Laut yang berbentuk Roll on Roll off hanya beberapa tujuan yang loading di pelabuhan Tanjung Priok hal ini disebabkan masih terbatasnya muatan atau pengguna untuk tujuan lain. Adapun tujuan tersebut antara lain sebagai berikut.

Jakarta - Pontianak - Banjarmasin - Balikpapan - Makassar dan Bitung. Inilah tujuan yang banyak Dilalui kapal RoRo untuk wilayah Indonesia timur

Dan sementara kapal RoRo untuk wilayah Sumatera yaitu Jakarta - Bangka - Belitung - Medan. Namun untuk wilayah Medan sudah dibatasi karena pengguna jasa untuk wilayah ini lebih sering menggunakan kapal Cargo.

Disamping itu kapal Roro difungsikan sebagai Alat transportasi laut yang menghubungkan pulau atau selat sebagai jasa penyeberangan di berbagai wilayah diindonesia diantaranya Merak - Banyuwangi - Bali - Cilacap - Lombok - Sibolga - Meulaboh - Telukbayur dan beberapa wilayah lain diindonesia.

Untuk wilayah Jakarta kami dapat melayani jasa pengiriman bagi pihak yang membutuhkan service seperti dan sudah barang tertentu menggunakan jasa angkutan laut ini jauh lebih cepat dibanding kapal Cargo biasa. Terimakasih