Tuesday, November 15, 2011

Keterlambatan untuk Pengiriman Tujuan Banjar masin 14 Nov 2011

Satu lagi kejadiaan yang menyedihkan dalam industri jasa transportasi, telah terjadi kembali tabrakan Kapal cargo bermuatan Container dialur laut Banjarmasin, Kalimantan Selatan. kejadiaan ini terjadi pada Minggu malam menjelang subuh dini hari Senin, antara KM BJL-009 dengan Kapal yang bermuatan Batu Bara, sampai saat ini proses evakuasi masih terjadi untuk pemindahan container ex. KM BJL-09 yang menurut informasi perwakilan kami banjarmasin Kapal tersebut sdh hampir Karam dialur laut Banjarmasin.

Proses evakuasi muatan akan menjadikan keterlambatan bagi pelayaran lain untuk sandar dan bongkar ke pelabuhan Banjarmasin, termasuk perusahaan kami yang saat ini mempunyai pengioriman dikapal yang berada dibelakangnya yang seharusnya direncanakan sandar pada hari Senin, 14 November 2011, kini menunggu entah kapan bisa sandar didermaga banjarmasin. Kiranya dapat secepatnya dievakuasi.

Menurut informasi yang kami terima dilapangan kejadiaan tersebut dikategorikan Human Error, atas salah satu kapal yang bersangkutan. Terimakasih