Monday, November 28, 2011

Pengiriman Project BOB PT. Bumi siak pusako - Pertamina, Fiber Optic at Siak, Pekanbaru, Riau Darat

Pengiriman kami yang terakhir untuk material Panel untuk tujuan Project BOB, Badan Operasi Bersama antara PT. Bumi siak Pusako dengan Pertamina di CPP Blok Central Sumatera ZAmrud Field, Kecamatan Dayuan, Kabupaten Siak - Riau Daratan.

Pengiriman ini mengalami kendala keterlambatan menjadi 8  hari dijalan, yang seharusnya 4 - 5 hari tiba dilokasi, kendala kami kali ini diakibat kelalaian Supir armada dijalan tepatnya diwilayah Palembang sumatera selatan sehingga barang terpaksa kami over dengan armada kami yang dibelakangnya berangkat.

SEpahit apapun kenyataan kami tetap berkordinasi dengan vendor serta pemilik barang yang alhamdulillah dapat memahami kendala yang kami hadapi, walaupun sedikit kecewa dengan pengiriman terakhir tersebut, namun rasa tanggung jawab dan komitmen kerja tetap kami fokuskan memberikan yang terbaik serta senantiasa mempersembahan kepuasan pelanggan kami.

Resiko dijalan sudah lumrah dalam angkutan jasa terlebih lebih diwilayah sumatera maupun wilayah lainya cukup banyak kejadiaan kecelakaan yang menelan korban atau seminimalnya kerugiaan material dari kerusakan armada ataupun barang, kadang resiko ini tidak sebanding dengan jasa yang ditawarkan namun dalam lingkaran bisnis transportasi tetap berpegang teguh atas Tanggung jawab terhadap kerugian, tentu semua itu juga dengan adanya kebijakan dari pihak pengguna jasa sehingga melahirkan atmosphere kerjasama yang baik dan saling menguntungkan satu sama lainnya.

Dengan kata lain bagaimanapun kesulitan dilapangan akan kami tanggung jawabkan dan tetap menjaga kenyamanan pengguna jasa kami. Dan perhatiaan dan kerjasama yang baik adalah simbol kesuksesan untuk saling memajukan usaha masing masing. Terimakasih