Saturday, December 17, 2011

4 Unit Colt Diesel Project Bantuan Computer Departement Agama untuk sekolah Madrasah Aliyah

 Pada hari yang sama, begitu malam sudah mulai larut kami juga dimintakan tambahan untuk pengiriman beberapa titik yang bervariasi sebanyak 4 Unit Armada Colt Diesel wilayah wilayah yang dimintakan tambahan untuk angkutan pendistribusian alat computer ini antara lain: Serang, Cilegon, Lebak dan Pandeglang. diantaranya terdiri antara 6, 7 , 9 titik pendistribusian yang digabung pengirimanya menjadi dua kawasan  Serang - Cilegon dengan 2 Unit Armada Colt Diesel dan begitu juga Lebak - Pandeglang 2 Unit Armada Colt Diesel.

Sebelumnya kami sudah menloading 3 Unit colt Diesel untuk tujuan Bandung dan sekitarnya, dan beberapa jam kemudian terjadi penambahan pengiriman untuk ke 4 wilayah ini. Walaupun pekerjaan begitu banyaknya yang harus dituntaskan pada malam yang bersangkutan tapi akhirnya menjelang jam 4 pagi seluruh tujuan kami dapat tuntaskan pemuatannya, pemuatan kami lakukan digudang ABP salah satu gudang dikawasan Cakung - Cilincing, Jakarta Utara.

Setelah selesai pada jam 4 Pagi seluruh armada langsung menuju kesetiap lokasi pengiriman sebagaimana yang diintruksikan dan mengingat pendistribusian sudah harus selesai diserah terimakan sampai sore hari kepada masing masing penerima.

Rasa syukur kami pekerjaan ini sukses dilakukan dan seluruh team yang mendukung kegiatan yang dimulai dari sore hari ini akhirnya dapat beristirahat setelah melakukan pekerjaan dari sore hari sampai dengan sore hari berikutnya. Rangkaian kegiatan yang sifatnya rush handling seperti ini sudah cukup sering kami dipercayakan walaupun terkadang kami mempunyai keterbatasan, yang kadang dilapangan sering terjadi mis komunikasi tapi sebagai jasa transportasi kami cukup memahami sistim logistics untuk pengangkutan semacam ini.

Dan kepada pihak rekan yang mendapatkan kepercayaan untuk pendistribusian produk maupun barang bantuan semacam ini dapat menghubungi kami untuk berkonsultasi maupun bekerjasama. Terimakasih