Saturday, December 10, 2011

Angkutan Unit portklif Tujuan Indonesia Timur, Transhipment melalui pelabuhan Perak, Surabaya

Pengiriman untuk wilayah Indonesia Timur, cukup terbatas keberadaanya dipelabuhan Tanjung priok khususnya, kapal kapal reguler untuk kawasan tersebut, oleh karena sebab ini banyak shipment yang masih mengandalkan keberadaan Pelabuhan Perak, Surabaya Jawa timur.

Salah satunya seperti pengiriman kami beberapa hari yang lalu 2 Unit Portklif jenis D30S untuk wilayah timur indonesia dan dipelabuhan Perak, Surabaya dinominasi oleh EMKL PT. Nusa Jaya Pertiwi, dan tugas serta tanggung jawab kami adalah menyampaikan barang yang bersangkutan kepada penerima Transhipment tersebut dipelabuhan perak, Surabaya. Kawasan Surabaya sebagai pelaku jasa transportasi tidak bisa lagi dipungkiri keberadaanya, karena wilayah tersebut tersedia untuk berbagai tujuan kewilayah wilayah bagian Indonesia timur, baik pelabuhan pelabuhan terkecil disana.

Pengiriman unit ini kami laksanakan pada tanggal 29 November 2011 dengan menggunakan jenis armada kami Colt Diesel 2 Unit Armada, dan diserah terima kan kepada penerima yang bersangkutan.

Banyak hal yang bisa dilakukan dipelabuhan Tanjung perak, dan sesuai dengan hasil rapat kordinasi kami terhitung awal tahun 2012 kami akan hadir untuk wilayah ini. Dan kepada berbagai pihak pengguna jasa transportasi untuk dan dari kawasan ini dapat kami layani secara effective pada awal 2012 yang akan datang, dan permintaan harga serta konsultasi pengiriman dari kawasan ini dapat menghubungi kami pada email: titipanjasa@gmail.com atau contact person yang berada dalam blog ini.

Akhir kata kami akan hadir diwilayah Pelabuhan Perak, Surabaya, dan atas partisipasi dan dukungan dari para pengguna jasa kami sebelumnya kami mengucapkan terimakasih. dan salam sukses buat semua.