Monday, December 12, 2011

Beragam unit untuk Pelaksanaan Loading/Unloading dan stuffing/striffing


Kegiatan Transportasi tidak lepas dengan penangan yang disebut dengan Loading atau unloading, maupun dengan Istilah Stuffing, Stuffing adalah bagian dari loading yang diperuntukkan untuk kegiatan pemuatan kedalam kontainer, dan sementara untuk kegiatan uloading kedalam container disebut dengan istilah Striffing, kedua hal ini tidak ada bedanya dengan tujuan yang dimaksud dengan istilag unloading/Loading.

Banyak ragam alat yang digunakan untuk kegiatan ini, dengan idealisme penggunaan Unit untuk Loading/Unloading adalah ruang lingkup dan jenis barang yang akan dilaksanakan kegiatan Loading/Unloading tersebut. Bisa berupa Crane, Portklif, Hand Pallet, Palmet, Hoice, Tackle dan bahkan tenaga manusia.

Keterbatas alat juga banyak solusi yang bisa digunakan seperti didalam kegiatan proyek lapangan bisa menggunakan alat yang tersedia diarea tersebut seperti, Excavator, Tower Crane atau bahkan alat alat lainnya. para industri pergudangan mewajibkan memiliki seminimalnya Portklif, karena alat ini sangan umum dan efesien penggunaannya di pergudangan.

Kadang menjadi salah persepsi dengan yang dimaksud dengan Loading/Unloading atau bahkan istilah pengiriman Door to Door, mungkin masih bisa ditoileransi apabila dalam hal bongkar/muat barang yang bersangkutan masih mampu dilakukan oleh Tenaga Manusia. dan mengatasi hal ini kami selaku pelaksana  jasa transportasi sering mengingatkan dan bahkan menawarkan sekaligus kegiatan atau biaya untuk ini, dan tergantung pihak cutomer menyetujui atau tidaknya tawaran kami.

Dan untuk rent dan handling kegiatan ini kami menyediakan service dengan harga yang cukup bersaing, dan untuk lebih detailnya dapat menghubungi kami maupun berdiskusi tentang hal ini. Terimakasih