Monday, December 5, 2011

Pemuatan hari kedua Sabtu 3 Desember 2011 project pipanisasi Tanjung selor, Kalimantan

Project pipanisasi baik perusahaan gas maupun minyak banyak terdapat dimana mana diseluruh Indonesia, dan salah satunya yang sedang dibangun untuk kawasan Tanjung selor, Kalimantan project ini dilakukan oleh kontraktor nasional yang berdomisili dijakarta.
Pada hari kedua ini kami melakukan kegiatan loading untuk spiral pipe yang panjang barangnya 15 M, yang mana seluruh barang ditranshipment melalui pelabuhan umum Gresik, jawa timur.
Kegiatan ini berlangsung selama beberapa hari didaerah pemuatan pabrik yang berlokasi dibalaraja, Tangerang. Pada hari kedua kami meloading sebanyak 4 unit trailer 40ft untuk pipa yang panjangnya sekitar 15M. Cukup riskan memang penanganan barang ini tapi berkat pengalaman kami, dengan keterbatasan kami dapat melayaninya sesuai dengan jadwal yang dimintakan oleh Owner terhadap perusahaan kami.


Pengiriman ini sebelumnya juga telah kami laksana sebanyak 3 unit trailer 40ft dan kegiatan pengiriman tersebut akan kami posting pada kesempatan berikutnya.

Untuk penggunaan armada trailer keberbagai wilayah baik, wilayah di pulau Jawa, Sumatera kiranya tidak segan segan menghubungi kami, dan mengenai harga akan kami informasikan dengan harga yang kompetitive. Terimakasih