Thursday, December 22, 2011

Pengiriman unit kenderaan bermotor via kapal Roro

Kenderaan bermotor cukup banyak pemesanan dari luar kota, khususnya untuk Kalimantan, Sulawesi bahkan wilayah timur Indonesia.

Akibat banyaknya permintaan tersebut membuat kesibukan untuk jalur pengiriman dengan menggunakan kapal Roro sangat padat sekali, bahkan banyak pengirim tidak kebagian space dikapal yang bersangkutan.

Tapi kami cukup merasa bangga, berkat kerjasama yang kami bina selama ini sangat jarang sekali kami tidak kebagian tempat untuk pengiriman setiap armada, baik Alat berat maupun kenderaan pribadi. Seperti dalam gambar ini baru baru ini kami mengirimkan sebuah kenderaan pribadi untuk tujuan Banjarmasin yang kami berangkatkan dengan kapal Roro KM. Nusantara seminggu yang lalu, dan sudah diterima ditangan penerima dibanjarmasin.

Disamping kenderaan bergerak kami juga banyak mengirimkan barang barang Cargo yang sifatnya cepat tiba ditujuan, dan tentu harga pengirimannya cukup jauh berbeda dengan harga barang umum dengan menggunakan Container maupun kapal kargo lainnya. Penanganan kami untuk menggunakan armada kapal Roro khusus karena konsekuensi transit time yang ditekankan kepada kami sebelumnya. Seperti selama ini tidak jarang kami ditekankan untuk pengiriman kebanjarmasin yaitu 4-5 hari kerja, bahkan ke Makassar dengan transit time 5 - 6 hari kerja sudah tiba ditujuan.

Oleh karena hal tersebutlah kami terus membina hubungan baik dengan beberapa operator kapal Roro yang memasuki wilayah Tg. Priok - Jakarta. Dan untuk para pengguna jasa kami yang menginginkan pengiriman yang lebih cepat dengan kategori barang project, barang berat maupun barang lainnya yang konskwensi waktu dapat menghubungi kami. Terimakasih