Saturday, December 10, 2011

Projek Gedung Perguruan Tinggi Kotraktor PT. Hutama Karya Depan Alun alun Kota Serang, Banten

 Project pembangunan Gedung maupun Perumahan, material proyek cukup sering kami laksanakan pengirimannya sesuai dengan permintaan kotraktor pelaksana projek, Beberapa hari yang lalu kami melakukan pengiriman atas permintaan salah satu Perusahaan yang juga bergerak dalam bisnis transportasi untuk pengangkutan Besi kontruksi bangunan Gedung yang berlokasi tepatnya Didepan alun alun kota Serang.

Kawasan ini adalah larangan bagi kenderaan angkutan jenis trucking yang beroda 6 (enam) ke atas, dan oleh sebab itu kami memasuki kawasan project ini pada waktu malam dan itupun meminta bantuan kepada pihak Polisi setempat, untuk dizinkan memasuki kawasan tersebut dengan pengawalan aparat setempat. Sulitnya akses masuk kawasan projek dikarenakan berada dipusat kota, dengan diameter jalan yang cukup sempit.

Walaupun kondisi jalan tersebut begitu adanya, dan berkat kordinasi dengan pelaksana projek dilapangan, dapat kami laksanakan pengirimannya dengan waktu pekerja pulang pergi menuju serang 1 x 24 jam termasuk kondisi bongkar ditempat proyek..

Beberapa projek pengembang sudah sering kami dipercaya untuk pengangkutan material, baik untuk wilayah jakarta area, tangerang, jawa barat, banten, jawa tengah, dan bahkan wilayah dumatera yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu.

Permintaan untuk angkutan material besi konstruksi keberbagai wilayah, baik menggunakan Moda angkutan darat, dan moda angkutan Laut dapat menghubungi kami. Dan kami akan berusaha memberikan harga yang terbaik sesuai dengan keingin pengguna jasa. Semoga dan Terimakasih