Tuesday, December 6, 2011

Trailer ke-5 last requested untuk menutupi permintaan pengiriman tujuan Tanjung Selor, Spiral Pipe

 Melengkapi pengiriman kami untuk tujuan Project Pipanisasi pada hari kedua disore hari kami menanmbahkan satu armada lagi sehingga pada hari tersebut 3 Desember 2011 unit yang kami kirimkan untuk angkutan Trailer 40ft bverjumlah 5 Unit Trailer.

Pada pemuatan yang terakhir ini pipa yang diloading keatas flatbed trailer adalah pipa yang standar yaitu dengan panjang 12 M dan dapat dimuat dengan jumlah 17 Batang Spiral Pipe untuk ditranshipment melalui pelabuhan umum Gresik. Jawa Timur.

Pengiriman pengiriman lain untuk menggunakan unit trailer maupun lowbed dapat bekerjasama dengan kami, mengingat unit ini cukup rutin kami operasikan baik wilayah Jawa maupun wilayah sumatera, dan untuk jenis barang yang akan diangkut dapat diinformasikan terlebih dahulu untuk lebih detail dalam penangan pemuatan maupun lainya.

Kami cukup familiar dengan angkutan trailer maupun lowbet keberbagai tujuan dan pada kesempatan ini kami posting lagi kegiatan kami untuk trailer tujuaan Pelabuhan Umum Gresik.

Hal hal lain dalamn angkutan jasa transportasi juga kami dapat membantu sepanjang masih dapat kami kerjakan, sesuai orientasi pekerjaan kami yang kami uraikan pada post diatas. Terimakasih