Tuesday, January 3, 2012

Material Project untuk lokasi Universitas Andalas, Kota Padang Sumatera Barat

Angkutan telescopic crane, kali ini kami lakukan pemuatan di universitas Negri Jakarta, untuk tujuan universitas andalas diPadang, sumatera utara. pemuatan ini cukup lama sekali mengingat pada saat armada tronton kami tiba dipemuatan kondisi barang yang dikirim masih belum dibongkar dari pondasi, sehingga pemuatan pun akhirnya dilakukan pada malam hari.

Sebagai jasa transportasi kami tidak pandang bulu dalam kegiatan pengiriman walaupun dalam kondisi tengah malam sekalipun tetap kami tuntaskan pengiriman sesuai yang dimintakan customer kepada kami. pengiriman ini kami peroleh dari salah satu perusahaan Logistic yang berkantor diwilayah bekasi untuk divisi marketingnya, yang bebera kali telah menghubungi kami untuk permintaan angkutan tronton Lossbak.

Memang kurang mulus untuk pengiriman pertama ini dimana unit trucking mengalami kerusakan dilintas sumatera sehingga keterlambatan dalam waktu yang mana 10 hari didalam perjalan tiba ditujuan Padang, sumatera Barat.

Kami selaku jasa transportasi penyediaa kenderaan angkutan sejenis ini memohon maaf atas kejadiaan tersebut sehingga mengakibatkan keterlambatan tiba ditujuan. Dalam hal angkutan seperti ini memang terkadang resiko diperjalan tidak bisa disangka maupun diduga, tapi dengan keyakinan untuk memberikan pelayanan terbaik adalah motivasi kami. Terimakasi dan salam sukses untuk kita semua.