Tuesday, January 3, 2012

Project Jembatan Timbang, Kalimantan timur transhipment Sidoarjo tujuan Gd. 006 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta

Pengangkutan Jembatan Timbang merupakan barang yang berdimensi lebar dengan ukuran 600x410x40 CM, kali ini merupakan angkutan ke-2 kalinya kami laksanakan dimana barang yang bersangkutan kami pick up dari Karang bendo, Sidoarjo surabaya untuk ditranshipment melalu GD. 006 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Pengalaman kami untuk angklutan ini cukup familiar mengingat kehati hatian dalam dimensinya yang cukup lebar sangat beresiko dijalan, namun kali ini karena keterbatasan armada Lowbed yang mampu mengangkut shipment ini dari Surabaya. Kami menggunakan unit yang armada Trailer 40ft dengan berat 39.000 Kgs. Dari perjalan 21 Desember 200 dari surabaya tiba di GD. 006 pada tanggal 24 Desember 2011.

Jembatan timbang ini akan dikirim untuk wilayah Kalimantan Timur, dan menurut informasi masih tersisa 2 set lagi untuk kawasan tersebut, yang akan diloading pada bulan pertama  tahun 2012 ini, dan untuk permintaan pengiriman barang barang yang berdimensi seperti ini dapat menghubungi kami.

Dan untuk transhipent dan selaku pemegang tender dimenengkan oleh partner kami yang khusus menangani pengiriman material untuk tujuan Kalimantan timur, yang kantornya beralamat disunter Jakarta utara.

Kerjasama yang baik selama ini menjadikan kami cukup solit untuk terus berkarya dan saling mensupport angkutan baik darat maupun angkutan laut, dalam hal barang barang proyek untuk meningkatkan, mendukung percepatan pembangunan infrastruktur diberbagai wilayah diseluruh indonesia. Hal ini seiring dengan kebijakan pemerintah untuk memajukan pembagunan infrastruktur disegala bidang dinegara kita. Terimakasih