Monday, February 6, 2012

Handling Export Tujuan Portklang, Malaysia dan Re-packing

Pengurusan export kali untuk tujuan Selama Agency BHD, untuk pelabuhan destinasi Portkalng, ini merupakan pengurusan yang kesekian kalinya dalam hal export, disamping handling export kami juga melakukan re-packing digudang Consolidator di pelabuhan tanjung priok, berhubungan pada saat penerimaan barang ini ada satu pallet yang mengalami kerusakan packing, dan untuk menghidari penerimaan ditujuan yang tidak layak akhirnya kami memutuskan melakukan re-packing untuk 1 pallet yang rusak.

Pengurusan export yang kali ini mengalami perubahan dimana setiap exportir per January 2012 harus mendaptarkan perusahaannya untuk mendapatkan  legalisir NIK dari Dirjen Bea dan Cukai. dan register tersebut masih dalam tahap persetujuan dari pihak Bea dan Cukai.

Dalam pengurusan ini kami melakukan pengenaan biaya secara keseluruhan baik, Ocean Freight, Ijin Export serta Biaya biaya lainnya. kedepan kami juga berharap akan terus mendapatkan kepercayaan untuk menangani export ini, Sementara untuk tujuan Pelabuhan Portklang dapat dijangkau selama 3 haritiba ditujuan.

Pengiriman ini kami tuntaskan pekerjaan pada tanggal 27 januari 2012, dan untuk berbagai pihak yang membutuhkan kepurusan kepabeanan untuk export maupun import dengan waktu yang kompetitive serta limit yang dibebankan, dapat menghubungi kami didalam blog ini atau alamat yang tertera, semaksimalnya kami akan memberikan pelayanan terbaik kami. Terimakasih