Thursday, February 9, 2012

Pengiriman Material besi tujuan project RAMAYANA Lala mentik Kupang, NTT

Proses kerja kami pada Awal January 2012, kami dipercayakan salah satu pemegang tender untuk project pembangunan Ramayana didaerah kupang kota. Kegiatan ini kami melaksanakan moda transportasi darat, melalui transhipment dari pelabuhan surabaya menuju pelabuhan tenau, kupang. 

Setiba dikupang kembali lagi diangkut lanjut dengan menggunakan armada trucking untuk delivery ke site yang bersangkutan. Tingginya gelombang laut diperairan laut Indonesia belakangan ini menjadi kendala akan keterlambatan kapal kapal yang berlayar, bahkan sebagian kapal yang terbuat dari kayu, ataupun kapal dengan kapasitas kecil banyak yang tidak bisa berlayan. Hal ini menyebatkan keterlambatan dimana mana pada pengguna jasa transportasi, sering sekali tidak dapat dipahami oleh pengguna jasa akan hal ini. Tapi memang senyaman mungkin kita tetap memberikan arahan yang tepat walaupun terkadang rasa kecewa itu tetap ada. 

Pengangkutan material besi yang awalnya kami loading disalah satu pabrik dikawasan Cibitung dengan maksimum muatan per unit trailer 42.220 kgs, cukup kerepotan dijalan untuk tiba disurabaya, akibat cuaca hujan yang terus mengguyur wilayah pulau Jawa saat itu. Perjalanan ditempuh dengan waktu 4 hari tiba disurabaya.






Konskwensi kerja menjadi andalan kami memberikan pelayanan untuk para pengguna jasa kami walaupun kendala tersebut setelah barang ditiba dipelabuhan surabaya akhirnya diconnecting dengan KM. Caraka Jaya Niaga III untuk menuju pelabuhan tenau- Kupang. Salam sukses dan selamat berkarya untuk kita semua.