Monday, February 6, 2012

Survey Skid Oil Equipment Batam, Kepulauan Riau

Perusahaan international yang berlokasi dibatam, beberapa waktu yang lalu memberikan kesempatan kepada kami untuk menghitungkan biaya biaya kepengurusan jasa transportasi untuk salah satu tujuan perusahaan oil dan gas di kalimantan timur.

Dan hasil penelitian kami dilapangan biaya yang akan dibebankan dengan menggunakan angkutan laut dengan unit Landing Craft Tank yang berukuran sedang karena barang yang akan diloading hanya 3 Unit Skid sebagaimana photo kami dalam publikasi kali ini.


Melihat hasil penelitian kami masih membutuhkan waktu untuk penyelesaian engineering barang yang bersangkutan, dan kami bangga barang sejenis ini ada diproduksi diwilayah kepulauan riau, Batam.
Setelah mempertimbangkan secara cermat, solusi untuk pengangkutan ini memang hanya dengan menggunakan Unit Armada landing Craft Tank yang lebih efesien dan kompetitive dalam biaya.

dan untuk memastikan angkutan ini besar harapan kami dalam kurun waktu beberapa minggu kedepan kami akan melakukan kunjungan kembali ke batam untuk menuntuskan penawaran harga kami.
Photo diambil perwakilan kami yang berlokasi dibatam, dengan arahan arahan dari kantor jakarta, berhubung pada kesempatan pihak jakarta berada dibatam, pihak Vendor lagi tidak berada ditempat, dan esok harinya baru dilaksanakan penyurveyan dilokasi. GBU