Wednesday, March 14, 2012

Angkutan Trailer 40ft Spiral Pipa Jakarta - Surabaya


Angkutan Trailer dengan frekwensi terbanyak tujuan luar kota Jakarta umumnya dicover dengan trailer 40ft jenis flat bad, karena rutinitasnya banyaknya pengguna trucking seperti ini dikarenakan barang yang akan didistribusikan berjenis General Kargo, dan sebagian besar diperuntukkan untuk barang barang Project, sifat dan panjang barang yang diatas 12 meter akan lebih memadai dengan menggunakan armada ini, dan bahkan jauh lebih safty didalam perjalan.

Pada hari kemarin kami melakukan pengiriman sebanyak 2 unit untuk tujuan Surabaya, setelah sebelumnya batal pesanan dari salah satu perusahaan yang berlokasi pabrik dicibitung untuk angkutan Batching Plan, katanya.
Namun kami dalam hal sifat pengiriman yang tidak jelas atau bahkan belum terlihat kepastiaanya mohon maaf apabila kami kurang merespon akan beberapa hal yang dimintakan baik harga maupun kenderaan. namun kalau sepanjang kepastiaan pemesanan dapat dipertanggung jawabkan kami akan mendukung sepenuhnya untuk kesuksesan pengiriman barang, karena dengan kepercayaan yang diberikan merupakan kehormatan kami dalam melaksanaka pengiriman yang cepat, tepat dan aman sampai tujuan.

Pengiriman lain untuk tujuan Sumatera, juga cukup sering kami melayani jenis armada ini, ketersediaan armada kami untuk jenis trailer 40ft Flat bad, cukup terbatas namun dengan rekanan kerja yang memiliki armada seperti mendukung kami cukup banyak untuk tujuan sumatera, maupun Tujuan kota kota dipulau jawa ini.

Dan untuk beberapa pihak yang membutuhkan jenis angkutan ini dapat menghubungi kami tentu sebelumnya mohon dipersiapkan detail barang dengan rincian yang jelas baik dimensi, berat serta packing terhadap barang yang bersangkutan. dan lebih baiknya diinformasikan terlebih dahulu ke alamat email kami titipanjasa@gmail.com.


Belakangan ini untuk tujuan surabaya mengingat banyaknya kondisi jalan yang rusak serta kemacetan, kami memohon maaf atas seringnya keterlambatan tiba ditujuan, umumnya memang hampir setiap tahun dimusim hujan banyak kondisi jalan yang mengalami kerusakan, semoga hal ini tidak henti hentinya pemerintah memperbaiki, dan memberi perhatiaan jalan jalan yang banyak mengalami kerusakan,  lobang lobang dijalan baik Jalan Raya perlintasan tujuan Surabaya, Bali maupun Jalan Raya Sumatera. Terimakasih