Thursday, March 15, 2012

Kegiatan Loading di tanjung priok pengurusan inklaring Inbound Domestic Shipment


Siapapun jasa transportasi tidak akan terlepas dari pelabuhan tanjung priok, karena hilir mudiknya pengiriman barang dari dan ke pelabuhan ini luar biasa tingginya frekwensinya, sampai sampai sulit sekali beraktivitas dihari hari tertentu diwilayah ini misalnya untuk hari Kami dengan Jumat, kawasan cukup padat dan disesaki dengan trucking trucking yang besar untuk mengejar ritase pengiriman barang baik untuk tujuan export maupun tujuan domestik.

Kali ini kami melakukan posting dimana kegiatan kami untuk pelabuhan ini berlangsung hingga tengah malam, dimana kegiatanya adalah pengurusan kedatangan barang lokal serta melakukan dooring kealamat yang telah diinformasikan sebelumnya kepada kami, barang ini adalah ex. project dari daerah yang diwajibkan pengembaliannya keinventory pemilik barang dikawasan Kampung Rambutan. peraturan perum dan pengelola pelabuhan apabila barang telah didisposisi pengeluarnnya atau SPPB hanya mempunya 1 hingga 2 hari wajib dikeluarkan barang yang bersangkutat dari penumpukkan, dan apabila tidak dilaksanakan pemilik barang akan didenda dengan sebesar 200 % dari tariff penumpukan. Wahh...

Pelaku pelaku jasa transportasi akhirnya tidak jarang terus melakukan kegiatan inklaring dipelabuhan tanjung priok hingga larut malam, sehingga pada hari hari ini seluruh pihak banyak yang mengalami kesulitan mendapat armada karena keterbatasannya.

Partner yang mempercayakan pengeluaran barangnnya kepada kami, sudah barang tentu menjadi prioritas kami selama ini dasar kepercayaan yang dilandasi selama ini sehingga kami memberikan pelayanan yang diutamakan untuk pengeluaran maupun pengiriman barangnya dari pelabuhan tanjung priok, berikut rangkaian kegiatan kami dipelabuhan tanjung priok beberapa hari yang lalu. Dan untuk semua pihak yang membutuhkan layanan kami mohon menghubungi kami, sebelumnya kami mengucapkan terimakasih.

Salam sukses....!!