Monday, April 9, 2012

Pengiriman Material Tinta untuk pemilihan umum tingkat daerah Naggroe Aceh Darussalam

Pemilihan Umum Tingkat Daerah ditanah Rencong, hari ini telah digelar untuk memilih calon dan wakil Gubernur untuk Daerah Otonomi Khusus ini. kali ini kami merasa bangga sekali telah dapat berpartisipasi dalam kegiatan 5 tahunan ini diwihalay tanah rencong ini, yaitu pengiriman tinta untuk pemilihan Tingkat Kepala Daerah (PILKADA).

Pengiriman kali ini berupa  Tinta logistik dari Komisi pemilihan umum Setempat, yang kami laksanakan pengirimannya 2 (dua) minggu yang lalu. pengiriman ini ada keterlambatan waktu menjadi 9 hari diperjalanan dikarenakan kondisi penyeberangan yang mengalami gelombang tinggi dipelabuhan merak - bangkauheni, sehingga armada yang memuat pengiriman ini mengalami kemunduran menyeberang 1 - 2 hari dipelabuhan merak bangkauheni. Rasa was was dalam pengiriman ini akhirnya tiba juga dihari ke-9 dari serah terima barang diwilayah bekasi, dan diserahkan langsung kepada Panitia Komisi Pemilihan Umum dibanda Aceh, untuk didistribusikan berbagai kabupaten kota, diseluruh wilayah Naggroe Aceh Darussalam.

Keberangkatan material logistik KPU ini kami berangkat pada dini hari dari jakarta menuju wilayah aceh langsung, mengingat pada saat itu waktu pemilihan Kepala Daerah sudah semakin dekat. tekanan penuh tekanan dalam pengiriman ini cukup berat karena sifatnya yang urgenty untuk segera tiba dilokasi Banda Aceh, belum lagi pendistribusi keseluruh kabupaten kota masih membutuhkan waktu lebih lama lagi.

Hari ini setelah kami pantau berita yang beredar didunia digital, tv, maupun internet telah berlangsung pemilihan kepalah daerah tingkat I di ujung barat bagian indonesia tercinta ini. Akhirnya dengan rasa terimakasih dan partisipasi kami kami mengucapkan. SELAMAT MELAKSANAKAN PEMILU 2012, DAN SEMOGA TERPILIH PEMIMPIN YANG DIPERCAYA RAKYAT DI NAGGROE ACEH DARUSSALA. wassalam