Tuesday, April 10, 2012

Tekhnis pemuatan cargo Pipa untuk beberapa ukuran dimensi

Sedikit menyimpang posting kami kali ini yang biasanya  memposting kegiatan kerja kami, akan banyaknya perselisihan antara pengguna jasa dan perusahaan jasa transportasi belakangan ini, berikut kami uraikan sedikit pengalaman kami dan tekhnis kerja untuk pemuatan (loading), barang Pipa untuk berbagai macam ukuran yang cukup lazim dipergunakan dalam jasa transportasi maupun para perusahaan yang memproduksi pipa untuk berbagai ukuran, baik yang terbuat dari Fiber, Besi maupun Stainless steel.

Typical pemuatan pipa ini kami tujukan untuk lebih saling memamahi akan kondisi barang yang dimuat, serta senantiasa bekerjasama dalam keselamatan barang, kendaraan dan orang sampai ditujuan. pemahaman yang berbeda dalam angkutan pipa baik dengan menggunakan Unit Trailer, Fuso maupun Tronton, alangkah lebih baiknya mengaju pada methode pemuatan seperti posting kami dalam blog ini.

Methode ini diadopsi secara nasional oleh berbagai pabrik umumnya dilakukan demi keselamatan barang yang dimuat diatas truck, dan methode ini berlaku untuk pipa yang berdimensi 20 Inch keatas, yang lebih kecil dari pipa ini memang tidak begitu sulit seperti pipa 0.5 inc sampai dengan 4 inc masih bisa pada saat pemuatannya sebelumnya dibundle on ground. Serta dilakukan pemuatan per bundle. Pengalaman ini telah sering kami lakukan prakteknya dilapangan, dan semoga berguna bagi rekan rekan sesama jasa transportasi serta para pengguna jasa transportasi. Terimakasih dan salam hormat.