Thursday, April 5, 2012

Trailer 40ft angkutan Cargo Pipa untuk Tujuan Sumatera

01 April akhirnya kenaikan Bahan Bakar Minyak yang gonjang gonjang sebelumnya ternyata tidak terlealisasi, bahkan melahirkan opsi lain yang sifatnya mengantung, dalam kurun waktu 6 bulan bisa saja akan terjadi atau sebaliknya. Jadi sebagai pelaku jasa transportasi kita bagaimanapun harus tetap optimis, bagaimanapun kenyataan kedepan layaknya kita sikapai dengan hati yang lapang dan keyakinan untuk bangkit lebih baik.

Kali ini kesekian kalinya kami melaksanakan pengiriman barang untuk tujuan sumatera barang cargo sejenis ini sudah familiar kami tangani untuk pengiriman keberbagai tujuan, baik sumatera maupun wilayah jawa lainnya. Dengan Panjang barang yang diloading yaitu 11 M dengan kapasitas Tonase 26 Ton, masih standar untuk jenis buntut trailer kami yang bersumbu 3 excel ini, kondisi jalan belakangan ini cukup banyak kerusakan disana sini untuk wilayah sumatera, biasanya seringnya kerusakan jalan diakibatkan musim musim hujan sehingga sering membasahi bahu jalan, Drainase jalan sepanjang sumatera juga masih minim, hanya kota kota besar yang boleh dikatakan drainasenya lancar dan tersedia, sementara untuk lintas jalan raya yang menghubungkan antara kota ke kota masih dalam kategori kecil, bahkan sama sekali tidak ada.

Diberbagai sektor untuk harga harga barang terhitung 01 April 2012 cukup banyak yang menaikkan harga, karena kekwatir dampak kenaikan BBM disikapi lebih awal, seharusnya tidak terjadi karena sebagaian besar rakyat akan bertambah sulit kehidupan untuk saudara saudara kita yang berpenghasilan rendah atau bahkan masih kekurangan.

Kepercayaan untuk pengiriman kali ini untuk tujuan Jambi, yang katanya akan bertambah pengirimannya beberapa hari kedepan, sesuai dengan kebutuh ditempat proyek, Wilayah sumatera juga prioritas kami dalam pengiriman, banyak lalu lalang kenderaan baik kenderaan kecil maupun kenderaan besar tidak jarang kami memberikan berbagai macam penawaran untuk angkutan berbagai jenis kesumatera. Dan alangkah baiknya dalam setiap permintaan yang ditawarkan kepada kami diuraikan secara jelas baik jenis barang, berat barang, penanganan loading, maupun kenderaan yang dibutuhkan agar terciptanya pengiriman yang aman dan selamat sampai tiba ditujuan, dan semaksimal mungkin dengan penjelasan tersebut akan tepat penanganan, dan Kesuksesan pekerjaan. Amiin