Wednesday, July 11, 2012

Shipment Sliptray, Skid Tujuan Siantan Hulu, Pontianak - Kalimantan Barat

Kegiataan untuk pengiriman tujuan Siantan Hulu, Pontianak dalam service Less Container Load (LCL), kami sangat bersyukur merupakan rutinitas kami yang sudah kami jalani dalam kurun waktu 2 Tahun belakangan ini, dan pada kesempatan kali ini kami melakukan pengiriman ini dengan menggunakan Container DRYU 2317168, bersama maskapai pelayaran nasional MV. Lumoso Selamat V.143 yang berangkat pada tanggal 26 Juni 2012.

Pengiriman ini hampir 20 Kubik untuk sliptray, maupun Skid perkebunan Karet yang berlokasi dikalimantan barat, memang kendala yang sering terjadi belakangan ini adalah Pelabuhan Pontianak belum berfungsi secara Totalitas baik kecepatan sandar maupun bongkar muat Container dari atas kapal, sehingga cukup sering kami mengalami keterlambatan untuk destinasi ini, semoga hal ini juga menjadi perhatiaan besar pengelola pelabuhan di Pontianak.

Cakupan waktu dari kapal berangkat hampi 14 hari baru dapat diterima oleh penerima barang, cukup lama memang dibanding pengiriman pada tahun yang lalu hanya ditempuh 8 hari kerja. Tapi memang inilah kondisi sebenarnya untuk pengiriman ketujuan pontianak.

Selaku jasa transportasi untuk tujuan pontianak kami hanya dapat memberi garansi waktu pengiriman dengan menggunakan Kapal Ro-Ro, dan sudah barang tentu jauh lebih mahal jika dibanding dengan menggunakan sistim Less Container Load. kapal Ro-Ro dapat kami garansi waktu pengiriman dibawah 8 Hari kerja terhitung Laycan dari kapal yang bersangkutan. Dan untuk memperbandingkan harga dengan menggunakan Kapal Ro-Ro dapat menghubungi kami pada email: titipanjasa@gmail.com. Terimakasih