Wednesday, October 3, 2012

Pengangkutan Excavator dengan Tronton Lossbak tujuan rengat, Riau

Pengiriman unit excavator umumnya menggunakan unit yang lebih praktis yang dikenal dengan sebutan Shiploader yang mempunyai jacking dan sling tengah untuk mempermudah proses loading maupun unloading, namun pada kali pengiriman ini keterbatasan shiploader yang kami miliki, dengan solusi lain kami dapat melakukan dengan mengangkut unit tersebut menggunakan Tronton Built Up, sudah barang tentu dengan seizin pemilik barang dan juga keterbatasan biaya pengiriman yang ddibebankan.

Pada dasarnya setelah barang diatas truck tidak menjadi kendala dengan menggunakan armada Tronton yang menjadi kekwatiran hanyalah pada saat unit tersebut diloading keatas truck dan juga pada saat nanti penurunan ditempat tujuan, dikwatirkan akan terjadi kendala baik jatuh, maupun kerusakan lainnya. Dan barang tentu dengan keahliaan operator yang melaksanakan muat maupun bongkar bisa mengatasi hal tersebut, sehingga barang dimuat dengan baik dan juga diterima dengan baik ditujuan.


Pada kesempatan ini unit unit excavator sebanyak 4 unit, bulan yang lalu kami kirimkan untuk tujuan Rengat 30 KM arah tembilah tepatnya sesudah area Pekan tua. Waktu yang kami tempuh untuk tujuan ini selama 5 hari tiba dilokasi, dan dengan rasa syukur kami unit tiba dilokasi dengan selamat dan tepat waktu.