Thursday, October 11, 2012

Unit Self Loader, angkutan alat alat berat standard Move de Move keberbagai Daerah

Self Loader angkutan yang umum dipergunakan untuk pengiriman unit unit alat berat para pelaku proyek diberbagai daerah, alat ini mempunya banyak jenis diantaranya jenis Fuso Engkel, dan Tronton, Selft Loader disebut karena kepraktisannya dalam loading/unloading unit yang dikirim keatasnya.

Bentuk dari unit ini kalau dengan kondisi original, harus memiliki Jacking dibelakang Cabin, dan serta Ram Tangga dibelakang sebagai proses pemuatan agar lebih praktis dan cepat tepat. Unit kenderaan ini sangat mahal sekali dalam hal sewa menyewa, dan berbading lurus dengan biaya Trailer untuk berbagai tujuan baik sumatera, Jawa maupun Bali.
Belakangan ini kami sering dipercayakan pemesanan unit ini, dari clien client yang menjadi relasi kami. Karena ketidak pemilikan kami untuk unit seperti ini, akhirnya kami meminta bantu terhadap relasi relasi kami yang lain yang tentu sebagai pemilik dan mengoperasikan Armada ini.

Sudah hampir dalam kurun waktu sebulan terakhir 23 Ritase baik tujuan, palembang, Surabaya, Jambi dan pekanbaru kami menjalankan unit ini, adapun yang mampu secara umum untuk unit alat berat terhadap kenderaan ini adalah sejeni:

Excavator PC 50 - PC 200 Sejenisnya
Whealoader WA-300-380 atau sejenisnya.
Thundem ukuran Kapasitas 20 Ton Kebawah
Truck Fuso Tanky, Mobil pemadam atau sejenisnya
Dan Lainnya.

Disamping unit unit tersebut diatas sifatnya self Loader dapat memuat alat alat alat lain disamping unit peralatan proyek, tapi tidak umum untuk General Cargo. Salam Hormat dan Selamat Bekerja