Sunday, November 4, 2012

Selfloader untuk angkutan alat berat tujuan Sorolangun - Sumatera

Self loader Jenis angkutan yang cukup praktis dimana dikhususkan untuk angkutan kenderaan dan juga Alat berat dengan kapasitas yang terbatas. Biasanya Excavator dengan kapasitas PC 200 akan lebih kompetitive dengan menggunakan unit self loader dalam pengirimannya dikarenakan harganya yang jauh lebih kompetitive dibanding dengan menggunakan jenis angkutan Alat berat lainya seperti lowbed maupun lainnya.

Disini juga kami sengaja memposting kegiatan ini yang mana kami telah laksanakan beberapa bulan yang lalu dimana kenderaan proyek diangkut oleh kenderaan berjenis self loader kewilayah sumatera. Pada pengangkutan kali ini kami melakukan pengirimannya hingga dini hari dengan jumlah 4 unit self loader dan 2 unit lowbet Dolly, seperti kita ketahui perkembangan wilayah Sumatera begitu pesatnya khususnya untuk sektor tambang disana sini, tentu kebutuhan Excavator sangat diperlukan sekali oleh para pengusaha tambang.

Alat berat ini masih diimport dari berbagai negara baik Eropa maupun asia, jadi sangat wajar jenis Alat berat ini sangat banyak merk maupun tipe yang dilekatkan padanya termasuk negara China saat ini juga banyak sekali memproduksi Alat berat semacam ini dengan berbagai merk, dan harga yang cukup murah dibanding perancang Alat berat dinegara Eropa. Selamat memilih dan salam sukses.