Thursday, January 3, 2013

Pengiriman Peralatan Pembuatan Pondasi 12M dengan Tronton 7.5M

Pemuatan dengan kondisi seperti yang terlihat dalam gambar ini cukup sering terjadi terkadang banyak faktor yang mengharuskan pemuata n dengan bentuk ini, tapi yang memberikan kenyamanan dan keyakinan biasa jarak yang ditempuh tidak begitu rawan maupun jauh untuk tujuan terakhir.

Pemuatan ini sebenarnya dilakukan pada petengahan bulan desember 2012 dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri kontraktor bangun specialis untuk pondasi bangunan. Lokasi proyek yang mengharuskan pemuatan seperti ini dikarena harus dengan kondisi trucking yang bersumbu pendek, dan Double Gardan, untuk menjangkau medan  lokasi pembongkaran yang dituju. selaku perusahaan yang bergerak dalam industri transportasi hal ini juga sering menjadi kegiatan umum kami menghadapi faktor dilapangan.

Proses pemuatan dan pengalaman supir yang terlatih menjadi kesuksesan pengiriman barang sejenis ini, walaupoun rintangan dilapangan tidak gampang dilalui.

Tronton Lossbak dengan panjang bak 7.5M pada kondisi saat ini sdh terbatas permintaanya untuk pengiriman keluar kota seperti wilayah sumatera, Maupun Jawa-Bali. yang paling lazim saat ini dengan menggunakan Tronton dengan kapasitas Panjang 9 M.
Semoga bermampaat untuk para pelaku mapun pengguna jasa transportasi. Terimakasih  dan Selamat ber-aktivitas