Wednesday, February 20, 2013

Charter Colt Diesel Project Chevron Minas Pekanbaru

Banyaknya project project pengembangan infrastuktur diberbagai wilayah, menjadikan kesibukan tersendiri para pelaku jasa transportasi dalam mendistribusikan barang barang yang bersangkutan tepat waktu, yang umumnya para pelaku contraktor juga ditentuntup menyelesaikan pekerja sesuai jadwal yang disepakati.

Pada posting kali ini kami dipercaya untuk pengiriman material proyek untuk pemasangan lampu listik jalan diwilayah proyek chevron, Minas Pekanbaru material kali ini berupa kabel, lampu dan acessories pendukung lainnyak, waktu yang kami tempuh untuk pengiriman ini dengan armada colt Diesel 5 Hari tiba ditujuan, terbatasnya pasokan Bahan Bakar Minyak diwilayah sumatera selatan mengakibatkan kami mengalami keterlambatan 1 Hari, umumnya dengan menggunakan armada Colt Diesel waktu yang ditempuh adalah 4 Hari Perjalanan.



Disamping pengiriman material ini juga kami akan memposting pengiriman pasca shipment ini dengan menggunakan 2 Unit Tronton lossbak dengan panjang 10.8 Meter berupa tiang Listrik Hakapole.
Rangkaian pengiriman proyek seperti ini cukup sering kami tangani hingga tuntas dalam satu paket pekerjaa terdiri dengan berbagai macam peralatan proyek yang dibutuhkan dilokasi.

Jauh sebelumnya kami pernah menangani Pipanisasi diwilayah bontang, Kalimantan Timur dengan penyelesaiaan kerja pada saat itu dalam kurun waktu 4 Bulan, yang dapat dipastikan setiap minggunya minimal kami melakukan pengiriman 2 hingga 3 kali shipment. Salam sukses