Tuesday, December 8, 2015

Sea Freight Domestic BL GPS 80 Crate Jakarta - Banjarmasin

Banyak Hal yang masih dibenahi infrastruktur pelabuhan pelabuhan diberbagai daerah tentu demi kelancaraan pendistribusian barang Masuk dan keluar dari berbagai daerah diindonesia.

Rasa prihatin untuk perkembangan jalur domestik, hampir hampir masih Banyak kendala termasuk "Dwiling Time" dipelabuhan yang tempo hari menjadi topik hangat diberbagai media yang menjadi sorotan dipelabuhan Tanjung Priok, yang sampai saat ini masih berlangsung pemeriksaan atas dugaan korupsi diberbagai instasi yang terkait.

Pelabuhan pelabuhan Provinsi cukup Banyak yang mempunyai pontensi berkembang, misalnya Pelabuhan di wilayah Kalimantan cukup vital sebagai jalur pendistribusia, didaerah ini hampir semua jenis angkutan Laut melakukan pelayaran ketempat ini, seperti Kapal RO-RO, Kapal Cargo, Landing Craft, dan tidak ketinggalan pula Kapal Tongkang.

Angkutan daratpun ikut serta dalam pendistribusian kewilayah Kalimantan, yang ditujukan ke Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, seluruh pengangkutan darat, selalu bekerjasama dengan Kapal RO-RO sebagai pelaksana penyeberangan dari Surabaya ke Kalimantan, maupun dari Jakarta ke Kalimantan.

Kesempatan kali, kami ikut serta memposting kegiatan rutin kami, untuk wilayah kalimantan Selatan, melalui pelabuhan Banjarmasin, dengan harapan Indonesia Bangkit dan Hebat dimata bangsa bangsa lain dipenjuru Dunia. Semoga..!

Selamat Berkarya


Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.