Tuesday, December 8, 2015

Self Loader di site Sekayu, Sumatera Selatan


Macam cara pengangkutan yang untuk para pengguna jasa transportasi, segmen usaha yang berbeda menjadikan tolak ukur untuk jenis armada yang dibutuhkan. misalnya para pelaku dunia usaha dibidang proyek infrastruktur jalan maupun bangunan umumnya lebih seringnya membutuhkan angkutan Trailer, Lowbed, Tronton bak terbuka serta self loader truck yang ditujukan mengangkut unit unit alat berat dengan ukuran kecil dan sedang.

Kali ini kamipun memposting kegiatan loading yang kami lakukan didaerah untuk demobilisasi alat ke Jakarta, lokasi yang jauh, dan kondisi jalannya juga menjadikan delivery time menjadi mulur dari yang diharapkan. Memang hampir semua daerah saat ini berbenah untuk meningkat fungsi fungsi infrastruktur agar layak dipergunakan, dan kami selaku pengguna jalan, hanya berharap jangan terjadi embel embel lain yang mempengaruhi kwalitas dan kelayakan pembangunan itu sendiri, tidakkah kita merasa jauh lebih tidak berguna, bahkan pemborosan apabila kwalitas pembangunan jalan itu tidak semestinya dari bahan bahan material yang digunakan, akan lebih mudah hancur serta masa pakai yang lebih cepat, dari standart yang seharusnya.

Pada kesempatan ini juga dari pelosok negri, membuka mata kita untuk berbuat lebih baik lagi, karena memang masih banyak yang harus kita benahi. Hmm