Sunday, January 24, 2016

Survey for Rubber Factory at Blambangan Umpu, Lampung

Salah satu hasil Perkebunan yang bertujuan export keberbagai negara didunia adalah Produk Karet dan Turunannya, Indonesia salah satu satu exportir Karet terbesar dan mempunyai Luas perkebunan diseluruh Indonesia Cukup besar sekali.

Berbagai negara dibelahan dunia melakukan trading langsung untuk hasil Perkebunan ini pada umumnya pihak pihak buyer untuk Produk ini adalah para pelaku pelaku diindustri Ban (Tire). Dan sebagai lagi untuk pelaku usaha yang menjadikan bahan Karet sebagai pendukungnya, Misalnya Produksi Sepatu, Dll

Dalam hal ini kami membuka wacana berbagi informasi bahwa Karet ini menjadi komoditas yang diperdagangkan Dunia, dan mempunya harga Pasar Global sesuai dengan proses pengolahannya, seperti SIER-20, SIER-10, SIER-5, SIER-3 Hingga LATEX atau yang dikenal dengan sebutan Syntetic Rubber.

Para pelaku petani memang belakangan ini kurang diuntungkan dikarenakan murahnya Harga Karet dipasaran Domestik, tapi sebenarnya setelah di proses Produk Karet mempunyai nilai Dagang yang Tinggi‎, dan Indonesia adalah salah satu Negara yang dituju untuk membeli Produk.

Pada Posting ini bagi pelaku pelaku usaha di daerah, yang mempunyai potensi untuk mengembangkan Industri Karet ini dengan membangun Pabrik Karet yang berskala Domestik dan International layak diapresiasi, tentu juga tidak lepas dengan dukungan Pemerintah. Mari berbuat untuk Negri, Salam!!


Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Telkomsel network.